Cerita di Nagari Kototinggi Gunuang Omeh


Nagari kototinggi.. Ya nama itu seakan tak asing di telinga ku.. Bahkan aku sudah mendengarnya sejak kelas 4 SD, di jawa sana.. Sebelumnya perkenalkan nama ku Agus try. Lahir di wonogiri, sebuah kota yg ada di jawa tengah, berdekatan dgn pacitan, di pesisir pantai selatan pulau jawa.. 
Aku sangat menyukai pelajaran sejarah.. Bagi ku pelajaran sejarah sangat menarik.. Apa pun yg berbau sejarah  sangatbmenyukainya..  Nama kototinggi jelas tak luput dari perhatian ku.. Dr tingkat SMP pengetahuan soal sejarah PDRI jelas membuat ku tertarik, tp kala itu detail nya serasa kurang lengkap..  Trlalu sdkit dan gak detail.. Itulah yg wak tau di buku sejarah.. Mulai dr tingkat SMP. 
Siapa yg mengira stelah lulus SMK dan bkerja di salah satu PT, akhirnya pd Tahun 2014 saya malah jd warga kototinggi..  Alhmdulillah suatu kebanggaan bisa menjadi Warga kototinggi, sebuah daerah penting yg berjasa bagi negeri ini

Setelah tinggal dan menetap di kototinggi, perlahan-lahan aku mulai menyadari potensi besar yg trkandung di Kototinggi, mulai dari potensi wisata, hingga sejarah, mulai dr hamparan pemandangan yg indah,agrowisata jeruk nya yg jadi denyut nadi ekonomi warga sekitar, kototinggi menyimpan kekayaan alam yg begitu besar.. Dan layak untuk di Ekspos. Hingga akhirnya saya putuskan buat mendokumentasikan semua yg ada di kototinggi untuk di publikasikan, 

Tahun 2018,adalah titik awal ku menjadi creator..akhirnya ku putuskan untuk membuat akun channel youtube. Tujuan nya jelas.. Misi ku adalah mendokumentasikan semua potensi yg ada di gunuang omeh.. Berangkat dr situ akhirnya di buatlah channel youtube, yg aku  namai : ATY VLOG

Mohon bantu support nya yo sanak.. Ayo kita kenalkan gunuang omeh spaya dkenal dan bisa mendunia.. Aamiin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harapan dan mimpi di pembangunan MONAS PDRI KOTOTINGGI

Heboh..Orang China masuk area mangani,kototinggi,50 kota, Fakta atau Hoax.?